Buka 24 Jam
Beranda » Azimat Sakti » MENGENAL HARI BAIK DALAM MEMULAI USAHA

MENGENAL HARI BAIK DALAM MEMULAI USAHA

Ditambahkan pada: 11 Februari 2019 / Kategori:
Kode : -
Berat : 0.5 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 5 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang MENGENAL HARI BAIK DALAM MEMULAI USAHA kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi MENGENAL HARI BAIK DALAM MEMULAI USAHA

MENGENAL HARI BAIK DALAM MEMULAI USAHA

Salam Rahayu, Kami Keluarga Besar Padepokan Azimat Sakti Nusantara melakukan pelayanan bisnis Online Murni dan terpercaya baik dari dalam dan luar negeri, untuk yang kesekian kali ini telah mempersembahkan artikel artikel tentang primbon pria dan wanita, primbon watak dan asmara, sex dan obat kuno warisan leluhur untuk kebahagiaan suami istri, belajar tenaga dalam, ilmu jampi aji aji, primbon wanita lengkap, sejarah batu akik aura dan kegunaanya, mujarrobat kubro warisan para leluhur, mujarrobat besar, penyembuhan alami dengan herbal dan pijat refleksi, transfer energy tenaga dalam jarak jauh, dan masih banyak koleksi pusaka atau mustika yang istimewa dan telah melewati serangkaian tirakat khusus dan maupun pilihan khusus sehingga dapat melengkapi sarana hajat dan tujuan anda semua,

Bahwa hal yang berlaku dalam kehidupan masyarakat Jawa dan sudah bukan rahasia lagi bahwa suku jawa telah tersebar hampir dipelosok seluruh negeri bahkan mampu sampai ke manca negara seperti negara suriname mayoritas dihuni keturunan jawa diawali pada jaman penjajahan kolonial, masih memegang budaya dan kepercayaan tradisional dikenal adanya istilah ‘ hari baik’ dan ‘hari buruk’.
Maksudnya, ada suatu kepercayaan bahwa hari-hari dalam kehidupan manusia mempunyai pengaruh keghaiban tertentu bagi manusia, ada yang pengaruhnya baik, ada yang pengaruhnya buruk, dan pengaruh tersebut dapat mempengaruhi terhadap kehidupan manusia secara jangka panjang.

Dalam melakukan sesuatu perbuatan yang bersifat penting, biasanya orang jawa akan menyesuaikan waktu dan hari pelaksanaannya, supaya hasilnya baik seperti yang diharapkan dan tidak ada nasib buruk yang dialami di belakang hari. Misalnya, yang akan pindah rumah atau bepergian jauh akan menghindari hari Jum’at dan Sabtu, karena hari Jum’at banyak yang rusuh, banyak masalah, banyak pertengkaran dan perselisihan, dan hari Sabtu banyak naas, nasib buruk dan musibah.

Ada juga dalam budaya Jawa tentang ilmu petungan (perhitungan), yang melibatkan alam pemikiran adanya jagad gedhe dan cilik, jagad alam semesta dan jagad diri manusia. Petungan ini bukan dibuat atas dasar tahayul semata, namun atas dasar titen, yaitu mengamati dan memahami kejadian alam, sehingga muncullah tatanan pranata mangsa, ilmu tentang ramalan cuaca ( perilaku alam ), yang sehari-harinya banyak digunakan sebagai patokan hari untuk rencana menanam padi dan panenan.

Sifat-sifat hari yang akan disebut di bawah ini bersifat tidak mutlak, karena dipengaruhi juga oleh hari pasaran (pon, pahing, wage, legi dan kliwon), waktu ( pagi, siang, malam ), dan wukunya ( mingguannya ), bulannya, dsb. Kami tidak akan menuliskan atau membahas tentang pengaruh lainnya itu.

Sebagai catatan, dalam almanak penanggalan atau kalender Jawa, hari dimulai pada pukul 5 sore hari sebelumnya dan akan berakhir pada pukul 5 sore hari yang bersangkutan. Jadi, batasan hari adalah pukul 5 sore, dan mulainya hari adalah hari sebelumnya pukul 5 sore. Berarti hari Senin dimulai pada hari sebelumnya ( Minggu ) pukul 5 sore dan berakhir pada hari Senin tersebut pukul 5 sore. Hari Senin itu pada pukul 5 sore ( mahgrib ) sudah terhitung sebagai hari Selasa, karena sudah melewati batas hari Senin pukul 5 sore.

Hitungan hari mulai berlakunya pengaruh hari menurut penanggalan jawa ini, tidak semata-mata secara formal ditentukan oleh hari atau tanggal di dalam penanggalan jawa, tetapi terutama ditentukan oleh suasana batin yang mengsugesti orang-orang yang bersangkutan.

Misalnya, hari seseorang memulai buka usaha rental kendaraan / jual beli kendaraan, tidak semata-mata ditentukan oleh hari saat seseorang mengisi showroomnya dengan kendaraan yang disewakan atau kendaraan dagangan atau hari saat pertama membuka showroomnya. Tetapi lebih ditentukan oleh suasana batin kapan orang tersebut merasakan pas dalam mulai menyewakan atau menjual kendaraannya.

Begitu juga dengan perkawinan, tidak semata-mata ditentukan oleh hari saat seseorang melamar, ijab kabul atau hari resepsi perkawinannya. Tetapi lebih ditentukan oleh suasana batin kapan orang-orang tersebut merasa telah resmi menjadi suami-istri.

Hari ketika seseorang akan pindah rumah tidaklah ditentukan ketika seseorang itu memindahkan barang-barang lamanya ke rumahnya yang baru atau hari ketika pertama dia tidur di rumahnya yang baru. Tetapi lebih ditentukan oleh suasana batin kapan orang tersebut merasa sudah pindah ke rumahnya yang baru. Biasanya dimulai saat perlengkapan tidur sudah dipindahkan, sudah tidur di rumahnya yang baru, sudah merasa mantab dalam hati dan batinnya untuk pindah ke rumah yang baru dan tidak lagi memikirkan rumah yang lama.

Pengaruh hitungan hari menurut penanggalan jawa ini berlaku untuk orang Jawa di Jawa Tengah dan Jawa Timur dan orang Bali di pulau Bali. Untuk masa sekarang ini, orang Jawa yang sudah tidak tinggal di Jawa Tengah dan Jawa Timur, dan orang Bali yang sudah tidak tinggal di Bali, masih ada juga yang kental dalam memegang teguh hal ini, namun ada juga yang pengaruhnya terhadap mereka sedikit (masih berpengaruh namun kadarnya kecil). Tetapi bila mereka masih meyakininya di dalam hatinya, maka pengaruhnya terhadap mereka tetap besar, karena mereka meng-sugesti dirinya begitu.

WATAK HARI DALAM MEMULAI USAHA :

Hari Senin : hari yang baik untuk semua keperluan.

Hari Selasa : awalnya baik, tetapi hal-hal yang baik waktunya pendek, yang tidak baik lebih panjang.

Hari Rabu : baik untuk semua keperluan, tetapi tidak sebaik hari Senin.

Hari Kamis : hari yang keras. Usaha dan perkawinan akan banyak mengalami kesulitan.

Hari Jum’at : hari yang ‘panas’. Usaha dan perkawinan akan banyak gangguan dan keributan / pertengkaran / perselisihan dan sakit hati.

Hari Sabtu : hari yang berat untuk semua urusan. Usaha dan perkawinan akan banyak kesulitan, penyakit, naas, kecelakaan, musibah, dsb.

Namun Yang lebih penting untuk anda ketahui meski dalam diri batin anda masih teguh dan kuat dalam mempercayai dan meyakini hal ini tidaklah anda perlu merasa khawatir karena kami senantiasa akan membantu sesuai dengan maksud dan tujuan anda supaya ketika anda akan MEMULAI USAHA dapat berjalan sesuai niat anda

GARANSI dan JAMINAN “ MENGENAL HARI BAIK DALAM MEMULAI USAHA “

Tidak perlu diragukan dan di Khawatirkan, Kami memberikan GARANSI dan JAMINAN Kepada Anda:
Pertama, GARANSI dan JAMINAN bahwa produk yang anda pesan PASTI KAMI KIRIM ke alamat sesuai alamat yang anda berikan dalam keadaan baik.
Kedua, GARANSI dan JAMINAN Pelayanan. Setelah memahar dan “ MENGENAL HARI BAIK DALAM MEMULAI USAHA “ yang anda pesan, Kami akan senantiasa membantu anda hingga mencapai hasil yang maksimal, sebagaimana yang Anda harapkan.

Dengan memahami bahwa “ MENGENAL HARI BAIK DALAM MEMULAI USAHA “ ini memiliki wasilah dan secara otomatis selaras setelah dilakukan proses penyelarasan dengan energy anda, namun yang lebih penting dan perlu anda ketahui bahwa energi yang ada adalah sarana untuk mempertebal iman serta ketaqwaan dan semuanya mutlak atas kehendak serta ijin Allah semata soal keberhasilan yang anda dapatkan.

Konsultasi

Contact Person:
Azimat Sakti
SMS/ PHONE : + 628121 585 4444
WhatsApp : + 628121 585 4444
PIN BB : D35B9C01
PIN BB : 8AZIMAT8

Incoming search terms:

  • bentuk guci naga dari emas

Produk Terkait MENGENAL HARI BAIK DALAM MEMULAI USAHA

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan