Buka 24 Jam
Beranda » Cincin Sakti » Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau

Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau

Ditambahkan pada: 18 Juni 2018 / Kategori:
Kode : -
Stok : Ready Stock
Dilihat : 125 kali
Review : Belum ada review
Rp 899.000
Pesan!

Bagikan informasi tentang Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau

Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau

Salam Rahayu, Kami Keluarga Besar Padepokan Azimat Sakti Nusantara mempersembahkan koleksi pusaka atau mustika yang istimewa untuk sarana hajat dan tujuan anda semua,

Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau Ini memuat energy dahsyat tingkat tinggi dan multiguna sebagai sarana kerejekian, pagar ghoib, karir, pengasihan dan bisa dimiliki oleh wanita atau pria dan masih banyak sesuai hajat masing masing pemilik.

“ Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau “ memiliki energy magis yang sangat dahsyat kuat, diluar perkiraan dan pikiran pemilik, bahkan pemilik tertegun setelah mengalami keberhasilan, kesuksesan, kelancaran, kemudahan bahkan keberuntungan,

Kepercayaan Masyarakat tertentu yang masih kental dengan nuansa magis secara turun temurun sampai kini tentang Kekuatan Magis kerbau sangat di percaya bagi masyarakat Minangkabau, Toraja, Banten, dan Keraton Solo / Surakarta:

1. Kerbau Dungkul di Banten
Bagi Masyarakat Banten masih ada kerbau dianggap keramat, yakni kebo dungkul. Konon, kerbau bule yang sepasang tanduknya menggantung itu dipercaya memiliki tuah.
Apalagi kebo dungkul kalung, yang tanduknya sampai melingkar dan kedua ujungnya bertemu simetris di bagian bawah leher, selain kerbaunya sendiri dianggap keramat, air seninya pun bisa dijadikan semacam obat bagi penyakit tertentu.
Di Banten, kerbau juga bisa dijadikan sebagai lambang status sosial masyarakat, misalnya dijadikan sebagai mas kawin.

2. Kerbau di Minangkabau
Di Minangkabau, Sumatera Barat, kerbau mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat. Bahkan nama Minangkabau, diambil dari kata minang yang berarti kemenangan dan kabau yang berarti kerbau ‘kemenangan kerbau’.
Pemberian nama ini berhubungan erat dengan sejarah terbentuknya Minangkabau. Konon, sejarah nama Minangkabau berawal dari kisah peperangan rakyat Sumatera Barat melawan kerajaan besar dari Jawa. Berkat bantuan kerbau-lah masyarakat di Sumbar menang perang. Akhirnya sampai sekarang mereka menamakan diri sebagai suku Minangkabau.
Saking lekatnya sejarah itu dengan masyarakat setempat, suku Minangkabau sampai membawa simbol-simbol kerbau pada adat budaya setempat. Misalnya atap rumah tradisional mereka (Rumah Bogonjong). Rumah adat yang kerap disebut juga Rumah Gadang itu berbentuk seperti tanduk kerbau.
Pada pakaian wanitanya (Baju Tanduak Kabau), di mana ada hiasan mirip tanduk kerbau. Selain itu, badan kerbau yang besar dan kekar dianggap mampu membantu berbagai macam pekerjaan manusia, misalnya berladang dan menggiling tebu.

3. Kerbau Kiai Slamet di Keraton Solo
masyarakat di seantero negeri sudah tidak asing dengan kisah Kerbau Kiai Slamet milik Keraton Surakarta ini. Setiap malam 1 Suro atau setiap malam tahun baru hijriyah (penanggalan Islam) pada 1 Muharram, kerbau ini diarak keliling benteng keraton (bersama kirab pusaka).
Kebo bule Kiai Slamet merupakan hewan kesayangan Paku Buwono II (sawargi) yang dianggap keramat. Saat kirab, biasanya di belakang Kiai Slamet adalah barisan abdi dalem keraton yang membawa benda pusaka keraton. Kemudian di belakangnya lagi diikuti masyarakat setempat.
Menurut kepercayaan masyarakat setempat, kerbau albino (bule) Kiai Slamet itu bukan sembarang kerbau, karena hewan ini termasuk pusaka penting milik keraton. Dalam buku Babad Solo karya Raden Mas (RM) Said, leluhur kebo bule adalah hewan klangenan atau kesayangan? Paku Buwono II, sejak istananya masih di Kartasura, sekitar 10 kilometer arah barat keraton yang sekarang.
Kerbau itu merupakan hadiah dari Bupati Ponorogo kepada Paku Buwono II, yang diperuntukkan sebagai cucuk lampah (pengawal) dari sebuah pusaka keraton yang bernama Kiai Slamet.
Konon, saat Paku Buwono II mencari lokasi untuk keraton yang baru, tahun 1725, leluhur kebo-kebo bule tersebut dilepas, dan perjalanannya diikuti para abdi dalem keraton, hingga akhirnya berhenti di tempat yang kini menjadi Keraton Kasunanan Surakarta sekitar 500 meter arah selatan Kantor Balai Kota Solo.

4. Kerbau bagi masyarakat Toraja
Bagi etnis Toraja di Pulau Sulawesi, Indonesia, kerbau juga dianggap binatang paling penting dalam kehidupan sosial mereka. Kerbau atau dalam bahasa setempat tedong atau karembau, tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Toraja
Selain sebagai hewan untuk memenuhi kebutuhan hidup sosial, ritual maupun kepercayaan tradisional, kerbau juga menjadi alat takaran status sosial, serta transaksi. Dari sisi sosial, kerbau merupakan harta yang bernilai tinggi bagi pemiliknya.
Kondisi semacam ini bisa dilihat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Toraja, misalnya ketika hendak mengadakan pesta atau dalam praktik keagamaan.
Kerbau juga sering dipakai sebagai alat transaksi dalam usaha pertanian atau ritual budaya masyarakat setempat. Misalnya dalam pesta rambu tuka maupun rambu solo. Laga adu kerbau pada pesta-pesta kematian menjadi ritual pembuka, dan menjadi daya tarik bagi masyarakat setempat. Sedemikian pentingnya, di Toraja kerbau mendapat perlakuan istimewa, bahkan sampai mendapat sebutan dan gelar beragam.

Dari Perjalanan ke empat daerah tersebut dapat menghimpun empat unsur sehingga terciptanya cincin kepala kerbau ini dan sangat dipercaya dengan khasiat yang demikian:

“ Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau “ sebagai sarana pengobatan berbagai macam penyakit baik penyakit fisik maupun batin, menetralisir dan meluruhkan segala gangguan oleh makhluk halus ghaib jahat, melunturkan orang yang berniat jahat,
Sarana pagar ghaib yang akan melindungi diri anda, menangkal segala macam serangan ghaib dan ilmu hitam, seperti sihir, santet, guna-guna, teluh, gendam, hipnotis dan segala macam ilmu hitam lainnya, menetralisir energi negatif yang ada di rumah atau tempat usaha, melunturkan energi kesialan yang ada dalam diri anda,menghilangkan energi negatif dan mengganti dengan energi positif, sehingga anda bisa memaksimalkan usaha yang anda kerjakan.

“ Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau “ Apabila anda dalam mencari peluang supaya dapat pekerjaan, lamaran diterima, gajinya naik, naik pangkat dan jabatan, dipercaya oleh majikan maupun atasan serta dipercaya dan ditaati perintahnya, disenangi dan diperhatikan oleh majikannya.

” Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau ” Sarana kerejekian yaitu menetralisir semua energi kesialan dan mendatangkan energi rejeki, membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda gunakan untuk mendatangkan rejeki, mendatangkan keberuntungan dalam setiap usaha atau bidang pekerjaan anda, menjadi seperti magnet rejeki dalam hidup menarik mendekati anda, meningkatkan daya ingat akan program kerja anda.

Asal Muasal Peninggalan Eyang Sepuh
Sistem Pengambilan Laku Khusus.
Khasiat Permanen / Selamanya.
Jenis Khodam Sosok Siluman Kerbau Berkepala Manusia.
Minyak Perawatan seribu Bunga.
Cara Perawatan Oleskan.
Waktu Perawatan Hari Kelahiran.
Pantangan Tidak Ada

GARANSI dan JAMINAN “ Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau “

Tidak perlu diragukan dan di Khawatirkan, Kami memberikan GARANSI dan JAMINAN Kepada Anda:
Pertama, GARANSI dan JAMINAN bahwa produk yang anda pesan PASTI KAMI KIRIM ke alamat sesuai alamat yang anda berikan dalam keadaan baik.
Kedua, GARANSI dan JAMINAN Pelayanan. Setelah memahar dan “ Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau “ yang anda pesan, Kami akan senantiasa membantu anda hingga mencapai hasil yang maksimal, sebagaimana yang Anda harapkan.

Dengan memahami bahwa “ Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau “ ini memiliki wasilah dan secara otomatis selaras setelah dilakukan proses penyelarasan dengan energy anda, namun yang lebih penting dan perlu anda ketahui bahwa energi yang ada adalah sarana untuk mempertebal iman serta ketaqwaan dan semuanya mutlak atas kehendak serta ijin Allah semata soal keberhasilan yang anda dapatkan.

Mas Kawin / Mahar Ikhlas Rp 899.000,-

Contact Person:
Azimat Sakti
SMS/ PHONE : + 628121 585 4444
WhatsApp : + 628121 585 4444
PIN BB : D35B9C01
PIN BB : 8AZIMAT8

 

Customer review dinonaktifkan: Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Azimat Penarik Rezeki Cincin Kepala Kerbau

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan